Rabu, 29 Agustus 2018

Papusha Rocket Technology (PRT) ICO

Papusha RocketTechnology (PRT) – merupakan teknologi roket pertama di dunia yang memproduksi bahan bakar menggunakan residu di kilang minyak. Teknologi ini dikembangkan oleh seorang akademisi Ilmu Pengetahuan Alam yang mengembangkan program Buran, bernama Anatoly Papusha di Rusia. Sebagaimana bisa Anda lihat di Website Resmi dan Whitepaper.

Saya rasa mendukung perusahaan Papusha ini penting mengingat pencemaran di planet kita semakin meningkat seiring dengan banyaknya limbah kimiawi khususnya dari perusahaan minyak. 

Limbah minyak jika dibiarkan akan mengganggu dan merusak lingkungan hidup yang seharusnya tetap lestari. Pencemaran dari sebuah perusahaan minyak bisa merusak lingkungan mulai dari air, tanah, dan udara. Sehingga sumber daya alam semisal rumput laut, ikan, sungai, dan kesuburan tanah bisa rusak. 

PRT Mengadakan Initial Token Offerings (ICO)
Perusahaan ini mengadakan ICO untuk menjalankan misinya, menghancurkan sisa-sisa perusahaan minyak di dunia. PRT merupakan teknologi yang memang telah membuktikan diri sebagai perusahaan yang layak dikembangkan demi masa depan lingkungan bumi yang bersih. Teknologinya mampu menghancurkan residu kilang minyak di seluruh dunia. Dengan cara tersebut, lingkungan baik flora maupun fauna akan terhindar dari pencemaran dan kehancuran puluhan tahun yang akan datang. Sebagai catatan bahwa perusahaan ini juga tidak akan memberikan tambahan polusi, bahkan setiap perusahaan minyak yang bekerjasama akan mendapatkan bensin dan solar untuk dijual.

Kilang minyak di seluruh dunia setiap harinya bisa menghasilkan 1,35 juta ton residu, dan satu unit PRT-2 dapat memproses 30 sampai dengan 90 ton per hari, tergantung kapasitasnya. Dengan ICO ini, PRT akan memproduksi pengilangan minyak berkapasitas kecil untuk mengolah bahan bakar minyak hitam. Kemudian menghasilkan bahan bakar cair dengan menggunakan pembakaran transonik. Inovasi pembakaran transonik ini pertama kali diterapkan dalam pembakaran mesin pada roket besar, yang akhirnya menghasilkan sebuah pemecahan masalah lingkungan yang sangat mendesak sebagaimana telah saya sebutkan.


Inovasi ini tidak lepas dari peran besar pencetusnya, Anatoly  Ivanovic Papusha yang berasal dari Sekolah Nasional Industri Roket dan Aerospace yang legendaris dari Uni Soviet.  Juga V.P Glushko yang merupakan pengembang mesin brilian untuk pesawat ruang angkasa. 

Potensi Pasar
Sebagaimana kita ketahui, bahwa perusahaan-perusahan minyak rata-rata limbahnya dialirkan ke danau atau aliran air dan area tanah. Proses produksi ini sayangnya tidak diimbangi dengan dengan solusi untuk  akibat jangka panjangnya. Limbah ini dalam istilah di website Papusha disebut sebagai “emas hitam” yang sama sekali tidak berharga bahkan merusak ekologi sekitar 100 tahun ke depan. Tentu saja ini tidak bisa dibiarkan terus berlangsung.

Oleh karena itu, produksi PRT merupakan peluang baik bagi para investor untuk bergabung, turut andil dalam pengembangan bisnis yang sangat bermanfaat sekaligus menguntungkan ini. Bagaimana tidak, kehadiran teknologi ini dapat memecahkan masalah dampak negatif industri terhadap lingkungan. Instalasi PRT akan membantu dalam membangun produksi bebas limbah di lokasi penyulingan minyak dan produksi minyak di perusahan-perusahaan yang ada di dunia.

Keuntungan Memasang PRT
Keuntungan pertama adalah efisiensi. Unit PRT ukurannya kecil dan memungkinkan untuk mendapatkan hingga 60% dari bahan bakar cair dari total massa yang diproses.  Kedua, dari segi biaya produksi instalasi yang mana nilai 1 PRT adalah 950 000$. Ketiga, waktu pengembalian rata-rata 1 unit PRT-2  realtif cepat dan layak diperhitungkan, sekitar 5 sampai 7 bulan. Keempat, perusahaan-perusahaan penyulingan minyak akan mendapatkan produk berupa bensin dan solar mahal yang dihasilkan dari limbah dan penyulingan minyak.  Terakhir, hemat biaya dan lingkungan yakni untuk pengadaan tempat penyimpanan dan tangki pengendapan.

Token: PRT
Platform: Ethereum
Standar: ERC20
Total jumlah penjualan : 100.000.000 PRT
Bisa dijual : 75%
Harga: 1 ETH = 3.500 PRT
Pembayaran:  ETH
Hard cap: 13,500 ETH
Mulai 22Agustus 2018
Brakhir pada tanggal 22 Oktober 2018

Untuk alokasi token, bisa dilihat pada gambar berikut ini:


Masih ada kesempatan tersisa cukup lama lagi buat Anda yang ingin berkontribusi dan berinvestasi dalam pengembangan PRT hingga akhir ICO. Semoga sukses besar dan lancar. Jika ingin mendapatkan informasi lebih, bisa kunjungi link berikut ini:


Perkenalkan pula, penulis dalam Bitcointalk
ETH :  0x23F5bADD1ABd047f0Dc93D71961BC2ed0C9f7Af8 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar