Rabu, 26 September 2018

HumanCoin – Cryptocurrency Amal, Mempertemukan Filantropi dan Orang yang Membutuhkan

Humancoin – Sebelum kita membahas apa itu Humancoin, mari kita sedikit menyinggung ulang tentang teknologi blockchain. Mengenal teknologi ini merupakan inti penting yang membuat sebuah koin digital berharga bagi para investor. Blockchain menawarkan bidang eksploitasi yang besar dan berbagai aplikasi yang tak terbatas. Jika diumpamakan, blockchain seperti buku besar (general ledger) yang bertugas mencatat setiap transaksi tanpa ada yang terlewat ataupun terjadi kesalahan. Uniknya lagi, blockchain ini seperti buku besar sebuah korporat atau organisasi terpusat seperti bank atau industri finansial pada umumnya, bahkan lebih canggih dari itu.

Transaksi yang terjadi di dalam blockchain dicatat dan disebarluaskan oleh ribuan komputer di dunia yang dikelola oleh publik. Artinya basis datanya bisa dipakai oleh siapa saja di seluruh dunia selama dia terhubung dengan internet. Semua transaksi dalam blockchain bisa dilihat oleh setiap pengguna, karena semua informasi transaksi didistribusikan kepada semua orang. Selain itu, informasi dalam teknologi ini tersimpan permanen di seluruh jaringan pengguna, tidak bisa dihapus.

Keunggulan blockchain merupakan potensi besar tatkala digunakan untuk bidang donasi. Bagaimana tidak, modal finansial dari manapun akan diterima tanpa perantara dan rantai panjang yang lama tahapannya. Kini, blockchain memang telah diterapkan dalamberbagai bidang, salah satunya dengan industri donasi yaitu HumanCoin.

Tentang Humancoin
Humancoin adalah proyek teknologi blockchain yang menghubungkan filantropis dengan penerima dana, dalam bentuk platform revolusioner yang menghubungkan antara industri filantropi, pasar e-commerce dan cryptocurrency sekaligus.
Platform humancoin tergolong unik karena dirancang khusus untuk membantu koneksi antara yang membutuhkan dengan pemberi donasi, sehingga aksesibilitas dan efisiensi amal di seluruh dunia lebih meningkat. Humancoin merancang sistem dan metode yang mengubah badan amal global dan terbuka untuk siapa saja. Selain itu, dengan menghadirkan cryptocurrency Humancoin, maka akan lebih mengenalkan teknologi blockchain kepada dunia secara menyeluruh, serta membuka pintu amal dengan cara mutakhir dan efisien bagi generasi yang akan datang. Platform ini memberikan kesempatan besar kepada lebih banyak orang untuk mencari donasi, serta memberi pilihan dan peringkat untuk proyek-proyek filantropis.

Humancoin menyatukan filantropis dan penerima dana secara peer to peer sehingga jauh lebih mudah dan transparan. Humancoin sendiri merupakan proyek blockchain pertama yang memiliki potensi untuk menjadi agregator program loyalitas e-commerce global. Asosiasi dengan filantropi memberikan keuntungan token Humancoin dalam mengembangkan program yang membangun kesetiaan dengan  mitra yang menciptakan resonansi emosional yang kuat. Token Humancoin juga mudah diintegrasikan ke dalam sistem yang sudah ada.

E-commerce dengan Humancoin

Informasi Token
Alokasi token sendiri dibuat sebanyak 6.000.000.000 token Humancoins. Adapun 3.055.000.000 token akan dijual pada saat periode ICO untuk pengembangan platform dan kemajuan proyek Humancoin. Harga token Humancoin pada masa ICO senilai 0,01 USD per 1 Humancoin.  Pra penjulan dilakukan sejak 1 Juli hingga 15 Agustus 2018. Kemudia penjulan token berkisar antara 15 September hingga 1 November 2018 mendatang dengaan softcap $6 Juta dan hardcap $26 juta token.

Humancoin merupakan proyek yang memiliki potensi tinggi untuk mencapai keberhasilan. Sejauh ini, bisa diamati dari perjalanan ICO, potensi proyek, animo komunitas, kejelasan proyek dan lain sebagainya. 

Untuk informasi selengkapnya mengenai Humancoin dan ICOnya, Anda bisa kunjungi link berikut ini:

Tentang Penulis
Profil Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=843467

ETH : 0x23F5bADD1ABd047f0Dc93D71961BC2ed0C9f7Af8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar