Minggu, 16 September 2018

Orbis – The Future Of Fintech


Orbis – Paran teknologi digital semakin nyata dari hari ke hari. Hal ini dibuktikan dengan adanya inovasi dalam bidang fintech atau financial technology, sebuah istilah untuk menerangkan inovasi mutakhir teknologi digital dalam bidang jasa keuangan. Masyarakat menjadi semakin dimudahkan dan dimanjakan karena hal-hal terkait keuangan mereka semakin efektif dan efisien. Bayangkan saja, beberapa hal seperti proses jual beli saham, pembayaran, peminjaman uang (lending) secara peer to peer, transfer dana, investasi ritel, perencanaan keuangan (personal finance), dan lain-lain kini ada dalam genggaman.

Kini hadir Orbis dengan basis teknologi blockchainnya, membuat dunia fintech semakin tak terbayangkan lagi. Semakin mudah, sederhana, otomatis, dan yang paling unggul dalam teknologi ini adalah anonimitas dan desentralisasinya. 

Apa itu Orbis?
Orbis adalah cara baru dalam melakukan transaksi cryptocurrency di rumah atau bisa melalui cabang Orbis Lokal di daerah masing-masing. Sebagaimana disinggun di atas, Orbis dibangun pada teknologi blockchain dengan dua koin yang telah tersedia yang mana pengguna dapat menarik, mentransfer, menginvestasikan uang fiat atau uang crypto mereka tanpa biaya, tanpa menunggu waktu, dan tidak ada pihak ketiga sebagaimana dalam fintech pada umumnya atau layanan keuangan tradisional.

Orbis bisa diunduh pada aplikasiseluler, perangkat lunak di dekstop, kartu debit, atau di cabang Orbis langsung. Sejauh ini Orbis sedang melakukan peroses pengembangan oleh Tim ahli untuk mengatasi masalah perbankan dan cryptocurrency dan mengembangkan harga stabil crypto  dan koin utilitas pertama kalinya. Koin utilitas Orbis ini bisa digunakan untuk transfer, pembayaran dan tabungan di seluruh dunia secara langsung dalam dompet Orbis milik pengguna, yang sepenuhnya didukung oleh koin keamanan Orbis dan saham perusahaan Orbis Solution.

Silahkan Klik untuk melihat Video Presentasi Orbis: 


Orbis Merupakan Generasi Baru Fintech
Memadukan antara fintech dengan teknologi blockchain 5.0 membuat Orbis layak dikatakan sebagai generasi baru dalam dunia Fintech. Kini cabang Orbis sudah tersebar luas di seluruh dunia. Cabang-cabang ini terdiri dari Swalayan ATM Orbis dan juga menyediakan bantuan virtual berbasis AI di tempat. Apa saja yang dapat dilakukan? Anda bisa melakukan transaksi keuangandan layanan bisa juga dilakukan di bank biasa, seperti pembayaran, transfer, penarikan, setoran, dan investasi. Namun, yang paling penting dari itu semua, Orbis terhindar dari kesalahan dan kecurangan manusia karena teknologi blockchainnya yang memastikan layanan otomatis dan terdesentralisasi. Perlu diketahui, bahwa cabang-cabang Orbis tidak memiliki pekerja manusia, melainkan dikerjakan oleh robot-robot virtual chat canggih, didukung AI dan hologram.

Dengan kondisi ini, berarti Orbis tidak memiliki biaya transaksi, tidak memerlukan waktu yang lama, dan menjamin tidak ada istilah layanan yang buruk yang sering didapat karena layanan manusiawi. Lebih penting lagi, karena selama ini tidak ada layanan universal yang menggabungkan mata uang fiat dan cryptocurrency, maka Orbis melakukan inovasi dengan menghadirkan proyek transfer uang dan investasi Orbis,sehinggan kini transaksi uang crypto dan uang fiat menjadi terhubung.

STO (Security Token Offering) Orbis
STO Orbis dimaksudkan untuk mengambangkan perusahaan menggaet banyak klien, meningkatkan pendapatan, dan modal, karena semua itu merupakan prasyarat sebuah bisnis yang sukses. Oleh karena itu, Orbis mengajak semua orang berpartisipasi sehinggan misi Orbis dalam pengembangan fintech yang saya sebutkan di atas dapat terwujud dengan sempurna.

Caranya dengan memiliki token keamanan Orbis atau Orbis Security Tokens yang didukung oleh OrbisSolutions OU. Memiliki token artinya berinvestasi bersama Orbis sebagai perusahaan escow di Amerika Serikat.

Pra STO adalah pada tanggal 1 November 2018 hingga 8 November 2018
Koin yang telah terjual hingga saat ini yaitu 4051452.75 ORBIS
STO pada tanggal  15 Desember 2018 hingga 15 April
Nilai tukar koin adalah 1 ORBIS = 0,5 EUR
Mata uang yang diterima berupa  ETH, BTC, EUR, USD
Modal Minimal ICO sebesar 500.000 euro

Alokasi Token Orbis

Distibusi Koin Orbis

Untuk pembelian minimal 1000 koin Orbis, investpr bisa mendapatkan  T-shirt Orbis Millionaire gratis melalui e-mail: contact@orbistransfer.com

Roadmap
1 Februari 2017, Mulai dari Proyek ORBIS
1 Maret 2017, Desain proyek dan pengembangan tim
1 Mei 2017, Pembuktian platform blockchain Orbis yang berhasil
1 Juli 2017, Proyek ICO dan pemasaran selesai
1 Sep 2018, Orbis Wallet tersedia untuk Pembelian, Tukarkan, dan Transfer koin
1 Nov 2018. Pra-STO dimulai
8 Nov 2018, Pra-STO selesai
15 Des 2018, STO mulai
15 Apr 2019, STO selesai
1 Mei 2019, Rilis aplikasi Orbis Mobile dan kartu debit
15 Mei 2019, Mendaftar dan memperdagangkan ORBS dan koin ORBSi di sebagian besar bursa besar
1 Juni 2019, Rilis kartu Debit Orbis kepada pelanggan
1 Juli 2019, Mempresentasikan Orbis Invest
1 Agustus 2019, Menyajikan proyek-proyek Orbis Branches (layanan mandiri mesin uang layanan pelanggan VR)
1 Sep 2019, Orbis waralaba dirilis ke publik
1 Oktober 2019, Mempersembahkan proyek filantropis Orbis

Dengan melihat apa yang sudah dijalankan Orbis sejauh ini serta misinya yang nyata, maka saya mengajak Anda untuk berpartisipasi dengan Orbis, Masa depan Fintech global. Silahkan kunjungi link berikut ini untuk informasi lebih detail;


Penulis: pentol86
ETH : 0x23F5bADD1ABd047f0Dc93D71961BC2ed0C9f7Af8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar