Senin, 10 Desember 2018

Orbis Transfer – Bank Lokal Dunia dengan Teknologi Blockchain


Orbis Transfer – Senang sekali saya kembali mengulas tentang Orbis transfer setelah sekitar 2 bulan lalu saya telah mengulasnya juga di website ini. Orbis Transfer dalam pandangan saya adalah proyek fintech (financial technology) masa depan yang saya lihat paling real dan aplikatif, padahal teknologi blockchain masih sedikit aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari. Kini dunia fintech mulai menunjukkan adanya perubahan besar dan semakin nyata dengan kehadiran Orbis Transfer.

Mari Kita Singgung Kembali, Apa Itu Orbis Trasfer
Orbis Transfer sama saja dengan konsep bank dengan aktivitas menyimpan, menarik dan melakukan trasfer, dan sebagainya. Hanya saja, sistemnya berbeda khususnya karena teknologi yang digunakan adalah blockchain yang sifatnya terdesentralisasi. Transaksi akan lebih sederhana. Artinya bahwa aktivitas investasi, pemasaran, pembelian, dan transaksi sehari-hari kini bisa dilakukan oleh semua orang. Solusi yang ditawarkan adalah transfer uang, pembayaran, investasi, lebih cepat, mudah, dan bahkan tanpa biaya.

Orbis akan memiliki banyak cabang dengan konsep waralaba di seluruh dunia. Jika seorang pengusaha berminat ikut serta menjadi bagian di dalamnya, bisa melakukan permintaan di manapun lokasinya. Ini konsepnya tidak terpusat dan terbatas geografis, karena itulah salah satu sifat yang dimiliki teknologi blockchain. Bukan hanya itu, di setiap cabang swalayan Orbis dilengkapi mesin ATM Orbis yang dilayani bukan oleh manusia, tetapi klien akan dilayani dan dibantu oleh robot-robot chat virtual  yang canggih, VR (Virtual Reality), AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan, dan hologram.

Jika dalam transaksi di bank konvensional hanya melayani mata uang fiat, maka Orbis sebagaimana teknologi yang mendasarinya blockchain tentu saja melayani transaksi mata uang cryptocurrency. Mata uang fiat dan crypto di Orbis Transfer akan terhubung dan dapat ditukar dengan mudah, durasi cepat hanya 0,2 detik saja.

Kemudahan dalam menggunakannya juga menjadi prioritas tim pendiri. Orbis bisa diproses tidak hanya melalui ATM, tapi yang paling utama adalah melalui smartphone, sehingga siapapun tanpa rekening bank bisa melakukan transaksi. Sebagaimana dalam penelitian tim penyelenggara, bahwa saat ini manusia yang hidup dalam kemiskinan mencapai 70% di sunia dan 40% tidak memiliki rekening bank. Tujuan Orbis dengan platformnya sejauh ini untuk menurunkan angka tersebut supaya tercipta kehidupan masyarakat yang sejahtera dan adil dalam pemerataan ekonominya.  


Keuntungan Menjadi Bagian Waralaba Orbis
Orbis menerepkan sistem waralaba yang dapat memberikan keuntungan kepada klien. Sistemnya dirancang  otomatis dengan Robot Obrolan AI Virtual sehingga akan membuat cabang-cabang Orbis menjadi bisnis rendah biaya, efisien, sekaligus murah dan mudah untuk dijalankan. Satu-satunya biaya yang akan diperoleh kembali oleh OrbisSolutions hanya biaya transfer antara Fiat dan cryptocurrency saja. Konsep waralaba berbasis blockchain di dunia keuangan yang potensial dan pasti banyak diminati para pengusaha ke depannya.

Orbis Transfer Merupakan Masa Depan Fintech
STO (security token offering) atau Penawaran Token Keamanan orbis dirancang untuk meningkatkan dana yang dibutuhkan sehingga masa depan klien akan lebih terjamin. Klien akan merasakan pendapatan dari pertumbuhan saham perusahaan. Orbis saya kira termasuk bisnis yang sukses karena memiliki klien, pendapatan, sekaligus modal seperti ini.

Oleh karena itu, saya mengajak Anda para investor untuk berpartisipasi dalam tahap awal penawaran Orbis Transfer menjadi pemilik Orbis STO yaitu ORBSi. Token ini didukung oleh OrbisSolution sebagai induk perusahaan dan pemilik token menjadi pemegang saham dengan hanya satu klik tombol saja. Investor bisa siapa saja dan dari negara mana saja, termasuk Amerika Serikat karena OrbisSolution beroperasi sebagai perusahaan escrow di AS.

Informasi Penjualan Token
Pra Penjulan dijadwalkan sejak 1 November 2018 hingga 8 November 2018
Koin yang telah terjual hingga saat ini sebanyak 15967536.8 ORBIS
Penjulan utama STO dari 15 Desember 2018 hingga 15 April 2019 mendatang
Nilai tukar koin yaitu 1 ORBIS = 0,5 EUR
Mata uang yang diterima di antaranya : ETH, BTC, EUR, USD
Softcap  STO senilai 5 000 000 euro (telah tercapai)
Hardcap STO sebanyak 40 000 000 euro (dalam proses)

Bonus Penawaran Token Keamanan Orbis
Ada bonus yang ditawarkan Orbis dalam penjualan dari tanggal 15 Desember 2018 hingga 15 April, yaitu :
Hadiah
Min. beli.
+ 35% koin
> 25.000 ORBS
+ 30% koin
> 15.000 ORBS
+ 25% koin
> 5.000 ORBS
+ 20% koin
> 1000 ORBS
15% koin
> 1 ORBS

Untuk pembelian STO minimal sebanyak 1000 koin Orbis, Anda dapat meminta T-shirt Orbis Millionaire gratis melalui e-mail: contact@orbistransfer.com

Roadmap Orbis
1 Februari 2017 : Memuulai Proyek ORBIS
1 Maret 2017 : Membuat Desain proyek dan pengembangan tim
1 Mei 2017 : Membuktikan platform blockchain Orbis yang berhasil
1 Juli 2017 : Pelaksanaan Proyek ICO dan pemasaran telah selesai
1 Sep 2018 : Orbis Wallet tersedia untuk Pembelian, pertukaran, dan Transfer koin
1 Nov 2018 : Pra-STO mulai
8 Nov 2018 : Pra-STO selesai
15 Des 2018 : STO dimulai
15 Apr 2019 : STO selesai
1 Mei 2019 : Merilis aplikasi Mobile dan kartu debit Orbis
15 Mei 2019 : Mendaftar dan memperdagangkan ORBS (koin utilitas) dan koin ORBSi (koin keamanan) di sebagian besar bursa besar
1 Juni 2019 : Merilis kartu Debit Orbis untuk pelanggan
1 Juli 2019 : Mempresentasikan Orbis Invest
1 Agustus 2019 : Menyajikan proyek-proyek Orbis Branches (layanan mandiri mesin uang layanan pelanggan Virtual Reality)
1 Sep 2019 : Merilis waralaba Orbis kepada publik
1 Oktober 2019 : Mempersembahkan proyek filantropis dari Orbis


Itulah roadmap Orbis sejak 2017 hingga 2019 yang akan datang. Rancangan proyek ini saya pandang  sangat potensial, karena ada kesungguhan dari tim pendiri dengan melakukan STO hingga tiga tahap saat kondisi pasar naik maupun turun. Hal ini membuktikan adanya keseriusan pihak penyelengga dan tidak pergi begitu saja.

Jika Anda ingin melihat dan mengkaji proyek Orbis lebih jelas dan terperinci, silahkan kunjungi link berikut ini:
Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar