Jumat, 04 Januari 2019

VANM - Viral Advertising Network Mining, Inovasi Periklanan yang Efektif untuk Usaha Lokal dengan Pendapatan Terdistribusi

VANM – Apa yang kita rasakan saat menyaksikan iklan di media digital? Sebagian besar kita pengguna media digital pasti tidak suka dengan iklan, karena tujuan utama kita adalah mencari konten bukan iklan. Selain karena informasi dalam iklan secara umum tidak kita butuhkan, kita juga tidak mendapatkan imbalan atau profit darinya.

Oleh sebab itu sangat wajar jika saat ini iklan digital telah kehilangan keunggulannya, karena sebagian besar diabaikan atau bahkan diblokir oleh konsumen. Selain itu, bagi pengiklan sendiri, iklan digital tidak begitu efektif khususnya bagi pengusaha kecil karena tidak dapat menjangkau kelompok fokus lokal. Misalnya seorang penjual obat diet dari lemon harus menjangkau wanita berusia tertentu dan wanita yang memerlukan diet. Tentu saja iklan yang ditayangkan di media digital harus menjangkau konsumen khusus, tidak secara umum semua pengguna internet seperti kebanyakan perusahaan ritel besar nasional misalnya. Lebih dari itu, pasar ritel lokal kini semakin ketat persasingannya karena platform e-commerce menjaring begitu banyak pengusaha kecil. Peluang pun semakin kurang memungkinkan.

Di sinilah VANM membuat inovasi dunia periklanan digital dengan menghadirkan sebuah penambangan jaringan periklanan dengan teknologi blockchain.

Jadi, Apa Itu VANM ?
VANM atau singkatan dari Viral Advertising Network Mining adalah mesin pencari lokal yang dikhususkan untuk produk dan layanan yang cocok dengan penawaran dan permintaan untuk iklan lokal. VANM akan menyambungkannya dengan pengguna terdekat secara real time. Dalam hal ini, teknologi Blockchain digunakan untuk mendistribusikan pendapatan iklan di antara pengguna.


Tentang apa VANM itu?
Dengan adanya VANM, pengguna mendapatkan akses ke mesin pencari untuk memperoleh penawaran, acara, dan penawaran lokal sesuai permintaan secara real-time. Selain itu, 50% dari pendapatan iklan dibagikan kepada pengguna, sehingga pengguna benar-benar memiliki minat menyaksikan iklan lokal karena mereka dibayar untuk itu. Hal ini sudah bukan impian lagi karena teknologi blockchain yang terdesentralisasi dan terdistribusi mampu melakukan hal ini. Pengguna diberikan imbalan atas konsumsi iklan, umpan balik, dan berbagi informasi iklan kepada pengguna lain, sementara informasi pribadi mereka tetap terlindungi karena dianonimkan oleh sistem. Menarik bukan?

VANM membuat pasar lokal dapat menarget pelanggan khusus sesuai produk mereka supaya benar-benar menyasar kepada konsumen yang tepat dengan biaya lebih rendah dari harga iklan pasaran. Dengan kombinasi antara keuntungan yang didapat pengguna/konsumen dengan sistem tertarget ini, pasar lokal akan lebih kuat karena mampu menjaring banyak pelanggan. Jangan khawatir, karena dengan teknologi blockchain, pengguna sifatnya anonim sehingga lebih aman dan nyaman.
Ekonomi lokal merupakan entitas yang sangat penting, sehingga harus diperkuat melalui peningkatan kesadaran pelanggan. Layanan VANM ini memungkinkan pengeluaran yang wajar untuk iklan lokal supaya membantu mereka termasuk usaha kecil agar dapat menjalin kontak dengan pelanggan potensial. Dengan demikian, secara tidak langsung daya tarik kota-kota dan daerah tempat tinggal kita akan lebih terjaga.
Ekosistem yang ditawarkan oleh VANM memberikan keuntungan bagi semua pihak yang terlibat. Bagi pengguna, mereka dapat menerima iklan sesuai minat mereka dari penyedia lokal dan mereka mendapatkan imbalan berupa token VANM. Token ini nantinya dapat digunakan untuk membayar barang dan jasa. Pengiklan juga mendapatkan kesempatan menempatkan iklan lokal yang efektif yang biayanya lebih murah dan wajar. Mereka dapat memperoleh keunggulan yang kompetitif serta mengunggah lebih banyak konten. Selain pengguna dan pengiklan, artis media sosial juga mendapatkan manfaatnya karena dapat menggunakan bakat mereka dan membangun komunitas dengan membuat iklan untuk vendor lokal. Pada gilirannya, karena kiprah artis di ranah lokal, pengilanpun mendapatkan jangkauan lebih tinggi karena memakai artis tersebut.

Informasi dan Penjualan Token
Token VANM nantinya akan didistribusikan di antara pengguna platform dengan imbalan Ethereum dan kepemilikan yang didesentralisasi. Token VANM adalah mata uang digital dari ekosistem VANM yang sat ini sedang berkembang. Token ini berfungsi untuk mentransfer nilai dalam jaringan dengan cepat dan aman. VANM dibuat sebagai token ERC20 pada blockchain Ethereum dan dapat ditemukan di etherscan.io. dengan alamat 0x0d155aaa5c94086bce0ad0167ee4d55185f02943

Manfaat Token di antaranya untuk pengiklan dalam menempatkan iklan dan dapat menerimanya sebagai alat pembayaran reguler. Artis media sosial juga menerima token sebagai imbalan atas pembuatan dan berbagi konten dengan komunitas mereka. Pengguna juga dapat memperoleh token melalui penggunaan aplikasi dan juga sebagai alat pembayaran untuk produk dan layanan dari vendor yang berpartisipasi dengan VANM.

Tim yang Berpengalaman di Bidangnya
Tim untuk VANM telah memiliki 50 tahun lebih pengalaman dalam rekayasa mesin, pemrograman, desain, manajemen proyek dan pemahaman yang mendalam tentang pasar konsumen lokal dan efek jaringan bagi pasar lokal ini. Adapun Dewan Penasihat VANM terdiri dari ahli yang memberi saran kepada tim inti tentang masalah-masalah spesifik untuk mendukung pengembangan proyek.

VANM memiliki rencana pengembangan proyek dengan roadmap yang mereka jabarkan di sini https://www.vanm.io/en/roadmap/ silahkan Anda kunjungi ling tersebut danlink di bawah ini untuk mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai proyek ini.
Penulis
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=843467

Tidak ada komentar:

Posting Komentar